-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Lirik Lagu Chen EXO Make It Count OST Touch Your Heart

Lirik Lagu Chen EXO Make It Count OST Touch Your HeartChen EXO telah ditunjuk sebagai pengisi original soundtrack (OST) Touch Your Heart. Drama terbaru merupakan drama dari Total Variety Network yang tayang pada tanggal 6 Februari 2019. Lagu yang dibawakan oleh Chen EXO untuk drama Touch Your Heart tersebut berjudul Make It Count.

Lagu Make It Count semakin memantapkan nama Chen EXO sebagai pengisi OST di beberapa judul drama Korea sejak tahun 2014. Langkah awal Chen EXO sebagai penyanyi OST drama Korea dimulai ketika Chen terpilih untuk mengisi OST drama It's Okay yang berjudul The Best Luck. Hingga saat ini video dari lagu tersebut sudah ditonton sebanyak 39,7 juta kali di Youtube.

Keberhasilan Chen EXO dalam mengisi OST pun berlanjut. Chen kembali mengisi OST Descendants of the Sun yang berjudul Everytime feat Punch. Selain itu Chen juga ikut mengisi OST dari drama Scarlet Heart Ryeo dengan lagu For You yang dibawakan bersama dengan Xiunmin dan Baekyun. Masih ada beberapa OST yang diisi oleh Chen diantaranya I'm Not Okay Ost Missing Nine, Someone Like You OST Live, Beautiful Accident OST Beautiful Accudent yang dibawakan bersama Suho dan yang terakhir OST dari 100 Days My Price.

Touch Your Heart OST. 1
Touch Your Heart adalah sebuah serial televisi yang dibintangi oleh Lee Dong-wook dan Yoo In-na. Touch Your Heart merupakan drama yang diadaptasi dari sebuah novel web dengan nama yang sama yang diterbitkan pada tahun 2016 oleh KakaoPage.

Drama Korea Touch Your Heart ini menceritakan sebuah kisah asmara seorang aktris papan atas yang berada pada titik terendah dalam hidupnya. Yoo In-na dikenal sebagai seorang aktris yang memiliki paras cantik namun memiliki acting yang kurang baik. Yoo In-na terlibat dalam sebuah skandal dengan putra dari keluarga kaya raya. Tak lama setelah itu ia kemudian mendengar bahwa penulis skenario terkenal ingin menjadikannya pemeran utama dalam sebuah serial drama. Karakter yang akan ia dapatkan adalah sebagai seorang sekretaris pengacara. Guna mendalami karakter tersebut, Yoo In-na diharus bekerja sebagai sekretaris pengacara sungguhan selama enam bulan.

Sementara itu, Lee Dong-wook sendiri adalah seorang pengacara elit yang gila akan kerja yang selalu memenangkan kasusnya dan sangat peduli dengan reputasi firma hukum dimana ia bekerja. Namun ia merupakan sosok yang sombong dan dingin kepada orang lain.

Suatu hari, atasan dari Lee Dong-wook memintanya untuk menjadikan Yoo In-na sebagai sekretarisnya selama enam bulan. Walaupun Lee Dong-wook tidak suka dengan Yoo In-na, ia harus menerima karena itu perintah dari atasannya.

Pada kesempatan kali ini Sounddropers akan membagikan lirik lagu Chen EXO Make It Count OST Touch Your Heart. Dengan harapan lirik lagu Chen EXO Make It Count OST Touch Your Heart ini membantu para pendengar musik untuk bisa lebih menikmati lagu dan serial Touch Your Heart. Berikut ini lirik lagu Chen EXO Make It Count OST Touch Your Heart yang telah Sounddropper buat:

Musisi : Chen EXO
Judul Lagu : Make It Count
Album : OST Touch Your Heart
Kategori : Lirik Lagu

Lirik Lagu Chen EXO Make It Count OST Touch Your Heart

Time sigan-eun
Gimyohan jonjae
Jinagan hueya
Oh aswiwohane

Dalkomhan kkum
Nuntteumyeon
Seonmyeonghaessdagado
Inae geumse tto
Adeughaejyeo salajine la la

Yeogi neowa na
Jigeum i sungan
Kkog dam-adulyeo hae
Nae mam gip-eun gos-e

Pyeonhage pogaejin son-ui gamchog
Oneul-ui gong-gimajeodo
Modu gieoghae
Neomu sojunghae

So make it count
Oneul-eul gieoghaejwoyo
Yeot-eun balamgwa kkochpiudeon

1bun 1choleul make it count
Geuleom nan yeong-wonhaejyeoyo
Modeun sungan-eul moa
Geudaeege julgeyo (la la la la)
Sigan-i gado (la la la la)
Kkog balaeyo make it count

Hangaloun ohue benchi wie
Pyeonhage nuwobwa muleupbegae
Neul-eojin sigan-i dalkomhanikka
Yeogin junglyeog-i ttag du baenikka

Haluga jjalb-a
Maeil geulium-eun tto chaolla
Idaelo sigan-eul meomchwoseo
Ne ma-eum-eul sogsag-yeojwo

So make it count
Oneul-eul gieoghaejwoyo
Yeot-eun balamgwa kkochpiudeon

1bun 1choleul make it count
Geuleom nan yeong-wonhaejyeoyo
Modeun sungan-eul moa
Geudaeege julgeyo (la la la la)

Gyeoul-i gago
Nun nog-anaelideus
Modeun ge aleumdawojimyeon geuttae
Kkog dasi malhae julgeyo wo-
Kkeut-eobsneun sigan-eul hamkkehae babe

Neo yeppeuda
Oneulttala deo

So make it count
Oneul-eul gieoghaejwoyo
Yeot-eun balamgwa kkochpiudeon

1bun 1choleul make it count
Geuleom nan yeong-wonhaejyeoyo
Modeun sungan-eul moa
Geudaeege julgeyo

(Oneul-i eojega doeeodo nae yeop-en neo)
Kkumkkudeon nalcheoleom

(geuliwohal teumdo eobsge ttag but-eoiss-eo)
Eonjena geu yeop-eul jikilge wo...

(Oneul-i eojega doeeodo nae yeop-en neo)
Oh... oh...

(Geuliwohal teumdo eobsge ttag but-eoiss-eo)
Kkog balaeyo make it count

Demikianlah lirik lagu Chen EXO Make It Count OST Touch Your Heart yang Sounddropper bagikan. Besar harapan kami lirik lagu Chen EXO Make It Count OST Touch Your Heart ini membantu para pendengar untuk menikmati lagu tersebut. Untuk kritik dan saran, para pendengar dapat mengomentari.

Dukung terus musisi Indonesia dengan cara membeli album originalnya atau dengarkan di akun Youtube, JOOX, Spotify, Deezer, dan iTunes milik anda.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter
close