-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Nano - Sebatas Mimpi

[Intro:]  A  B  C#m F# F#m A  B  [Verse:] E         B       C#m      B dikala pertama ku dekati dirimu   A          G#m F#m menuruti semua  inginmu     E         B      C#m      B dan datang waktumu tuk beri tanggapan       A              G#m ternyata kau anggap saya       F#m hanya teman..  [Reff:]          A              B bawalah saya ke dalam mimpimu  G#m             C# saya takkan kecewakan kau           F#m walaupun itu semua..   G#             C#m hanya sebatas mimpi..          A            B jadikan saya kekasih hatimu  G#m         C# saya menginginkan kau                 F#m sungguh-sungguh merasa    Am ku jatuh cinta..  [Verse:]       E          B telah aneka macam cara..       C#m        B tuk dapatkan hatimu..       A                G#m tetap saja kau anggap aku..       F#m hanya teman..  [Reff:]          A              B bawalah saya ke dalam mimpimu  G#m             C# saya takkan kecewakan kau           F#m walaupun itu semua..   G#             C#m hanya sebatas mimpi..          A            B jadikan saya kekasih hatimu  G#m         C# saya menginginkan kau                 F#m sungguh-sungguh merasa    A             B ku jatuh cinta pada dirimu  [Interlude:]  F#m A  E F#m A  B  [Reff:]          A              B bawalah saya ke dalam mimpimu  G#m             C# saya takkan kecewakan kau           F#m walaupun itu semua..   G#             C#m hanya sebatas mimpi..          A            B jadikan saya kekasih hatimu  G#m         C# saya menginginkan kau                 F#m sungguh-sungguh merasa    A             B ku jatuh cinta pada dirimu  [Outro:]  F#m A  E 


Related Posts

Subscribe Our Newsletter
close